Asuransi Pendidikan Bumiputera

bumiputeraPada Oktober 1912, Ngabehi Dwidjosewono, Karto Hadi Soebroto, dan Adimidjojo membentuk perusahaan asuransi jiwa bersama nasional pertama, dengan nama Onderlinge Levensverzekering Maatschappj PGHB (OLMij.PGHB) yang berkantor pusat di Magelang. Baru pada Januari 1966, perusahaan ini mengubah namanya menjadi Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912. Tahun 2012 yang lalu adalah ulang tahun perusahaan asuransi ini yang ke 100.

Dengan usia perusahaan yang sudah 100 tahun pastilah ada banyak prestasi yang mengiringi karir dari perusahaan asuransi ini. Berikut adalah beberapa penghargaan tersebut:

  • Solo Customer Satisfaction Index (SCSI) 2002-2006.
  • Investor Syariah Award, kategori Asuransi Jiwa Cabang Syariah Terbaik 2007.
  • Service Quality Award 2008dari majalah Marketing dan Carre (Center Customer Satisfaction & Loyalty).
  • Perusahaan Pembina Terbaik tenaga kerja perempuan tingkat provinsi NTT tahun 2009.
  • Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2010 kategori asuransi jiwa.
  • Islamic Finance Award & Cup, kategori The Most Profitable Investment 2011.
  • Top Brand Award 2012, kategori asuransi jiwa.
  • Islamic Finance Award 2013 1st Rank the Best Risk Management, Islamic Life Insurance, Asset > 100 Milliard.


Daftar penghargaan lainnya dapat dilihat di http://www.bumiputera.com/listawards/awards/our_company/awards_and_recognitions/0/7/12/1.

 

Asuransi Pendidikan Bumiputera

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 menyediakan Mitra Beasiswa sebagai jaminan pendidikan untuk anak-anak mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Disamping itu program asuransi ini juga dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak tetap dapat melanjutkan pendidikan dengan dana beasiswa hingga mereka sarjana jika orang tua mereka meninggal dunia.

Manfaat dari Mitra Beasiswa adalah anak akan mendapatkan Dana Kelangsungan Belajar (DKB) secara bertahap baik tertanggung hidup maupun meninggal dunia, dana beasiswa dibayarkan pada saat periode asuransi berakhir baik tertanggung masih hidup maupun meninggal dunia, santunan meninggal dunia sebesar 100% dari uang pertanggungan, dan manfaat lainnya.

Baca juga:



Comments:

2 Comments

  1. christin September 17, 2013 at 8:14 pm - Reply

    jika ikut asuransi apakah bayanya bisa melalui bank

    • Cindy September 20, 2013 at 8:19 pm - Reply

      bisa, bisa juga menggunakan e-banking

Leave A Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>